Cara Alami Mengatasi Entropion, Mengatasi Entropion (Gangguan Pertumbuhan Bulu Mata) Secara Alami

AWAS, ENTROPION SEBABKAN KEBUTAAN !!!
Sebagian besar kasus entropion dialami oleh orang-orang lanjut usia (lansia), dan pada kondisi yang ringan, pengobatan seperti air mata buatan atau salep pelumas mata sudah cukup untuk meredakan gejala. Namun pada hampir sebagian besar kasus, operasi merupakan satu-satunya jalan untuk menyembuhkan entropion. Apabila tidak diterapi, entropion dapat menyebabkan kerusakan permanen pada kornea, infeksi mata, atau bahkan kebutaan. (www.alodokter.com)

Cara Alami Mengatasi Entropion, Mengatasi Entropion (Gangguan Pertumbuhan Bulu Mata) Secara Alami

Cara Mengatasi Entropion ,- Bagi anda yang sudah cukup lama mengidap gangguan pertumbuhan bulu mata (entropion), dan sedang mencari cara alami mengatasi entropion, disini kami rekomendasikan obat entropion alami Walatra Sehat Mata Softgel sebagai solusinya. Kami rekomendasikan Walatra Sehat Mata Softgel sebagai solusinya karena memang seluruh komposisi yang ada di dalamnya sangat baik untuk penderita entropion.

Cara mengatasi entropion
Walatra Sehat Mata Softgel yang dijadikan sebagai cara mengatasi entropion merupakan suplemen kesehatan / obat herbal yang diformulasikan khusus untuk mengobati masalah kesehatan mata anda yang salah satunya entropion ini.

Dalam mengatasi kasus entropion, Walatra sehat mata softgel ini bekerja dengan cara :
  • Memperbaiki sirkulasi di bagian mata
  • Menjaga dan melindungi kesehatan kapiler mata
  • Mempercepat pemulihan cedera mata
  • Mencegah timbulnya infeksi pada mata
  • Mengurangi mata lelah, sakit dan juga mata kering
  • Melindungi lensa mata dan kornea mata
  • Mencegah terjadinya penurunan daya penglihatan
  • Mengobati glaukoma, katarak dan juga presbyopia bagi yang sudah lanjut usia
  • Mengatasi dan mencegah mata kering, mata merah dan juga mata gatal yang biasa di alami penderita entropion
  • Meningkatkan fungsi penglihatan
  • Penyembuhan yang 3x jauh lebih cepat


Sebelum meneruskan pembahasan mengenai cara alami mengatasi entropion dengan entropion alami Walatra sehat mata, simaklah sekilas informasi mengenai entropion, penyebab serta gejalanya berikut ini !!!

Sekilas Mengenai Entropion (Gangguan Pertumbuhan Bulu Mata)


Entropion adalah kondisi dimana pinggiran kelopak mata melipat ke dalam mata. Sebagai akibatnya, bulu mata terus menerus bergesekan dengan kornea (bagian depan transparan mata) dan konjungtiva (membran yang melapisi mata), kadang merusak struktur bagian tersebut. Pada umumnya entropion terjadi pada kelopak mata bagian bawah.

Apa itu gangguan pertumbuhan bulu mata ???
Gangguan pertumbuhan bulu mata ada dua macam yaitu entropion dan eksteropion :
  1. Entropion adalah suatu keadaan dimana kelopak mata membalik ke arah dalam mata, sehingga menyebabkan bulu mata menggesek bola mata.
  2. Ektropion adalah suatu keadaan dimana kelopak mata membali ke arah luar sehingga tepinya tidak menyentuh bola mata

Penyebab Entropion :
Berbagai kondisi yang menyebabkan kelemahan pada otot-otot penunjang bola mata berpotensi untuk menimbulkan entropion. Kondisi-kondisi tersebut antara lain adalah :
  • Proses penuaan : Faktor usia merupakan penyebab entropion yang paling umum. Seiring bertambahnya usia, otot-otot penunjang bola mata akan melemah, sehingga tendon menjadi longgar. Lemahnya otot dan tendon ini menyebabkan tepi kelopak mata menekuk ke arah dalam mata
  • Trakoma adalah suatu infeksi menular pada mata akibat bakteri : Infeksi ini disebarkan melalui pemakaian handuk/kain secara bergantian. Trakoma akan menghasilkan jaringan parut di kelopak mata bagian dalam sehingga memicu terjadinya entropion
  • Kondisi peradangan mata atau mata yang kering akan memicu penderita untuk mengurangi gejala ini dengan cara menggosok kelopak mata atau memejamkan mata. Kedua gerakan ini bisa menyebabkan pinggiran kelopak mata menekuk kaku ke arah dalam
  • Kelainan bawaan : Kelainan bawaan yang dapat menyebabkan enteropion adalah adanya lipatan kulit tambahan di kelopak mata sehingga bulu mata mengarah masuk ke kornea.
  • Infeksi herpes pada mata atau Herpes Zoster Ophthalmicus (HZO) yang bisa berkembang menjadi berbagai gangguan, termasuk entropion
  • Bekas luka atau jaringan parut : Jaringan parut pada kulit akibat terbakar bahan kimia, trauma, dan operasi dapat mengubah lengkung kelopak mata menjadi tidak normal, sehingga kelopak mata menekuk ke arah dalam

Gejala Entropion :
Gejala entropion yang timbul merupakan merupakan dampak dari pergesekan terus menerus antara bulu mata dan kelopak mata bagian luar dengan permukaan mata. Penderitanya mungkin akan merasakan tanda-tanda berikut :
  • Rasa mengganjal di mata
  • Iritasi atau sakit mata
  • Mata merah
  • Mata berair
  • Menjadi sensitif terhadap cahaya dan angin
  • Mata mengeluarkan lendir kental
  • Penglihatan berkurang

Cara Alami Mengatasi Entropion, Mengatasi Entropion (Gangguan Pertumbuhan Bulu Mata) Secara Alami : Walatra Sehat Mata Softgel Solusinya

Cara alami mengatasi entropion
Walatra Sehat Mata Softgel obat entropion alami ini merupakan suplemen berkualitas tinggi yang diformulasikan dari perpaduan komposisi bahan alami, mengandung vitamin dan nutrisi yang terbukti bermanfaat untuk menjaga kesehatan mata dan penglihatan yang baik menurut beberapa penelitian.

Walatra Sehat Mata Softgel obat entropion alami ini berkomposisikan : 
1. Greentea
  • Kebanyakan orang mengetahui makanan yang paling baik untuk kesehatan mata adalah wortel, namun saat ini ilmu pengetahuan telah menemukan penemuan lain yaitu kandungan antioksidan yang terkandung di dalam teh hijau benar-benar dapat mencegah kebutaan karena katarak. Katekin, zat antioksidan dalam teh hijau, mampu diserap dengan baik oleh jaringan di mata.
2. Biji anggur
  • Komponen aktif dalam biji anggur adalah proanthocyanidins oligomer. Biji anggur memiliki antioksidan kuat dan sifat anti-inflamasi yang dapat memperkuat sel dan melindunginya dari radikal bebas. Hal ini juga kaya akan asam linolenat dan vitamin E. ekstrak biji anggur membantu meningkatkan aliran darah ke pembuluh darah kecil di mata dan mencegah masalah penglihatan.
3. Jeruk bargemot
  • Jeruk bergamot mengandung vitamin C serta sangat tinggi vitamin A yang berperan sebagai antioksidan. Vitamin A yang terdapat pada jeruk bergamot sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan mata. Dengan menambahkan vitamin A pada makanan setiap hari dapat meningkatkan kemampuan penglihatan pada malam hari, serta membantu mengatasi degenerasi makula pada mata secara alami.
4. Ekstrak Bunga canola
  • Bunga canola mengandung kadar omega-3 yang lebih tinggi dibanding ekstrak minyak lainnya. Tanaman satu ini juga kaya akan Vitamin A, D, E dan K yang baik untuk memelihara kesehatan tubuh termasuk fungsi mata. Kandungan vitamin A tinggi dalam bunga canola ini mampu mencegah mata minus dan membantu penyembuhan mata katarak secara alami
5. Ekstrak Bunga Matahari
  • Bunga yang bernama latin Helianthus annuus Linn ini memiliki manfaat dalam menjaga kesehatan mata. Yang membuat bunga matahari dipercaya sebagai obat mata adalah karena mengandung selenium zinc dan vitamin E. Kedua kandungan tersebut dapat mencegah katarak dan kelainan mata lainnya akibat faktor penuaan. Bunga matahari juga mengandung vitamin B2 yang berfungsi untuk mengurangi mata yang terlalu sensitif terhadap cahaya atau biasa disebut photopobia.
6. Ekstrak Blueberry
  • Ekstrak blueberry membantu meningkatkan sirkulasi mikro, yang sangat menguntungkan kapiler untuk melayani mata. Masalah mata seperti degenerasi makula, hypermetropia, miopi, dan katarak dapat di dikurangi dengan buah blueberry. Berkat kehadiran berbagai vitamin A,C, dan E, kandungan flavonoid dan karotenois yang berfungsi memelihara kesehatan mata. Blueberry membantu menghentikan penyebaran degenerasi makula akibat retina yang di alami orang yang berusia diatas 50 tahun. Maka memang ada baiknya mengonsumsi buah blueberry secara langsung atau dalam bentuk lainnya, untuk melindungi mata dari kerusakan.
7. Wortel
  • Kandungan nutrisi pada wortel tidak hanya vitamin A saja, namun banyak kandungan nutrisi lain didalamnya seperti karbohidrat, lemak, protein, vitamin A, B1 dan kalori. Namun demikian buah wortel adalah salah satu buah yang mengandung banyak vitamin A dalam bentuk zat beta karoten yang sangat baik untuk menjaga kesehatan mata atau merasakan manfaat wortel untuk mata.
8. Acai Berry
  • Tingkat antioksidan Acai berry adalah yang tertinggi dari sumber yang diketahui.  Kekuatan antioksidan yang luar biasa dari Acai berry dapat menjaga penglihatan Anda terlindungi dari penyakit yang berkembang di mata. Keuntungan antioksidan untuk mengurangi kerusakan radikal bebas juga bisa meminimalkan tekanan pada mata. Penyakit yang paling umum yang mempengaruhi penglihatan kita adalah katarak dan degenerasi makula terkait usia. Asam Lemak Omega atau Asam Lemak Esensial  yang ditemukan di Acai berry sangat penting untuk kesehatan mata.
9. Ginkgo Biloba
  • Ekstrak dari daun ginkgo biloba efektif membantu menstimulasi sistem jaringan saraf pada mata, menjaga kesehatan jaringan pada mata dengan memperbaiki setiap kerusakan sel yang terjadi. Sebuah studi menemukan fakta bahwa penderita glaukoma yang mengkonsumsi 120 mg ginkgo biloba setiap hari selama 8 minggu mengalami peningkatan dalam penglihatan mereka. Flavoid yang ditemukan di dalamnya dapat membantu menghentikan atau mengurangi beberapa masalah pada retina dan bagian belakang mata. Dengan demikian, ginkgo biloba mampu mengobati degenerasi makula yaitu penyakit mata yang mempengaruhi retina pada usia lanjut.
10. Goji Berry
  • Goji berry juga mengandung vitamin a di dalamnya sehingga baik untuk mencegah kerusakan pada mata dan juga menyehatkan mata. Mata merupakan salah satu organ paling penting untuk melihat hal – hal yang terjadi di sekitar kita. Semuanya terekan dengan sempurna di otak melalui mata yang melihat. Karena begitu penting fungsinya dalah kehidupan makan anda harus menjaga mata dengan memberikan nutrisi yang cocok untuk menunjang kesehatan mata sampai anda tua nanti.
11. Taurine
  • Taurine merupakan asam amino no-esensial yang dihasilkan oleh tubuh melalui sintesis dua asam amino lainnya, yakni metionin dan sistein. Taurine berperan dalam mengobati beberapa penyakit, termasuk gagal jantung kongestif, hipertensi, diabetes dan kerusakan retina. Berfungsi sebagai antioksidan, dimana keberadaannya sangat dibutuhkan untuk memperbaiki kerusakan yang dialami pada organ mata. Untuk mengoptimalkan konsentrasi pada mata tentu diperlukan nutrisi yang cukup. Oleh sebab itu, kandungan taurine ini dapat membantu mata agar mendapat nutrisi seimbang serta meningkatkan kinerja organ mata.
12. Alpukat
  • Di dalam alpukat terkandung lutein karotenoid yang dapat membantu melindungi degenerasi makula dan katarak. Bahkan, menurut american Optometric Association, lutein dan zeanxanthin yang terkandung di dalam alpukat, dapat memfilter berbagai macam ancaman bahaya yang merusak mata, terutama gelombang cahaya biru penyebab kerusakan pada mata.
13. Seledri
  • Daun sop ini ternyata tidak hanya berperan sebagai penyedap rasa saja, tetapi juga memiliki khasit yang luar biasa. Seledri kaya akan nutrisi seperti, vitamin A, B1, B2 , B6 dan Vitamin C yang bagus untuk kesehatan mata, terutama mengatasi mata kering.

Keseluruhan bahan alami berkhasiat diatas kemudian diolah menggunakan teknologi modern dalam bidang farmasi yaitu NANO TEKNOLOGI. Dengan teknologi nano maka Walatra Sehat Mata Softgel lebih berkualitas dibanding dengan produk serupa yang lainnya. Fungsinya sangat berguna sekali dalam membantu kelarutan, stabilitas, dan kemapuan penyerapan, sehingga efek khasiat dari produk ini mampu lebih cepat diserap tubuh dan dampak positifnya akan lebih cepat terasa dibandingkan dengan produk yang tidak menggunakan teknologi nano.

ADAPUN KHASIAT UTAMA DARI WALATRA SEHAT MATA SOFTGEL YAKNI :
  • Memperbaiki sirkulasi di mata
  • Membantu melindungi jaringan mata
  • Menurunkan risiko degenerasi makula
  • Memenuhi nutrisi yang dibutuhkan mata
  • Memenuhi vitamin yang dibutuhkan mata
  • Mendukung pembuluh darah sehat di mata
  • Membantu meningkatkan ketajaman penglihatan
  • Membantu memperbaiki jaringan retina yang rusak
  • Mengurangi peradangan dan membantu sel-sel retina
  • Mencegah dan mampu mengobati mata minus, mata rabun, silinder, rabun jauh, rabun dekat, ablasio retina, retinopati diabetik, retinitis pigmentosa, presbyopia, syaraf retina mata lepas, syaraf retina mata putus, syaraf retina mata robek, kebutaan, penglihatan ganda, penglihatan berbayang, mata berlemak, mata berkabut, floaters, pteregium, infeksi pada mata dan penyakit mata lainnya
Walatra Sehat Mata Softgel dapat dikonsumsi oleh anak muda, dewasa, orang tua, anak sekolah, pekerja IT, pekerja yang banyak menggunakan komputer, supir, orang yang bekerja di tempat yang pencahayaannya kuat, orang yang ingin mencegah kebutaan, glaukoma, katarak, pendarahan retina, orang yang ingin memperbaiki daya penglihatan, pseudomyopia, penglihatan lemah, gejala pada retina sebagai komplikasi diabetes, retinitis pigmentosa,rabun senja dll.

Itu saja mungkin informasi yang dapat kami sampaikan kepada anda mengenai cara alami mengatasi entropion dengan mengkonsumsi obat entropion alami QnC Jelly Gamat. Nah, bagi anda yang sudah menyimak dan berminat, bisa langsung pesan dengan cara SMS menggunakan format WSN seperti berikut ini :

WSN : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Hp / Telepon
kirim ke 085.222.243.893
Contoh Pemesanan :
WSN : 2 Botol : Kemall Insani : Jl. Tentara Pelajar No.10 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat: 082.221.888.XXX
WSN adalah Kode untuk Walatra Sehat Mata Softgel yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan Walatra Sehat Mata Softgel kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman

Setelah anda melakukan pemesanan seperti diatas, secepatnya customer care kami akan mengirimkan pesan balasan berupa total harga yang harus dibayar.

Walatra Sehat Mata Softgel Obat Entropion Alami


PERHATIAN : Harga 1 Botol Walatra Sehat Mata Softgel isi 100 Softgel ini Rp. 425.000,- (Belum termasuk ongkos kirim). Jika Anda membeli dengan harga yang lebih murah, bisa dipastikan produk yang dijual itu tidak asli atau kadaluwarsa, karena pihak perusahaan sendiri tidak memperbolehkan menjual produknya di bawah harga yang sudah ditentukan.
Nikmati kenyamanan berbelanja online ditempat kami, stok paling baru, pelayanan yang profesional, handal, terpercaya dan sudah berpengalaman. Pesanan pasti sampai ke alamat anda !!!

PROMO !!!

  1. Setiap pembelian perbotolnya, mendapatkan potongan harga sampai Rp. 50.000,-
  2. Dan Khusus untuk pembelian 2 botol bisa mendapatkan promo gratis ongkir (Berlaku ke seluruh indonesia). Jadi Harga Real perbotolnya hanya Rp. 375.000 ,- (Syarat Dan Ketentuan Berlaku)

>> Infomasi Lebih Lanjut Hubungi : 085.222.243.893

Berikut ini ketentuan, keunggulan dan jaminan berbelanja produk Walatra Sehat Mata Softgel di tempat kami :
  1. Walatra Sehat Mata Softgel yang di jual 100 % ASLI dan masih tersegel
  2. Harga lebih bersahabat dibandingkan dengan Agen lainnya
  3. Dilayani oleh Customer Service yang profesional dan handal
  4. Proses pengiriman paling cepat, melalui jasa pengiriman JNE, POS dan TIKI
  5. Garansi uang kembali 100 % jika pesanan Walatra Sehat Mata Softgel tidak sampai ke alamat Anda
  6. Mendapatkan pelayanan KIRIM BARANG DULU, SETELAH BARANG SAMPAI BARU BAYAR
  7. Untuk Anda yang berada di daerah Tasikmalaya dan Ciamis, Barang Bisa Terima Hari ini juga (COD)
  8. Pengiriman barang bisa di lacak melalui No. Resi yang akan Anda dapatkan setelah mengirimkan sms format pemesanan
  9. Garansi uang kembali jika Anda menerima Walatra Sehat Mata Softgel dalam kemasan rusak, sudah terbuka atau sudah dalam masa kadaluarsa

Dan untuk cara pembayarannya, silahkan Anda transfer ke salah satu Rekening kami di bawah ini : 
  1. Bank BCA KCU Tasikmalaya
    No. Rekening : 054.063.9132
    Atas Nama : Sapnudin
  2. Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
    No. Rekening : 131-00-1034177-6
    Atas Nama : Sapnudin
  3. Bank BRI 4371 unit singaparna timur
    No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
    Atas Nama : Sapnudin

” Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 085.222.243.893 “

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja Walatra Sehat Mata Softgel online di Toko kami. Semoga dengan mengkonsumsi produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu Anda supaya cepat sembuh dari penyakit mata yang selama ini di derita. Amin :)
JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE WSN

Cara Alami Mengatasi Entropion, Mengatasi Entropion (Gangguan Pertumbuhan Bulu Mata) Secara Alami

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Cara Alami Mengatasi Entropion, Mengatasi Entropion (Gangguan Pertumbuhan Bulu Mata) Secara Alami"

Posting Komentar